Acara Pisah Sambut Dandim 1013 di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Muara Teweh, MKNews- Acara Pisah Sambut Dandim 1013 Muara Teweh dari Dandim lama Letkol Arh Abraham Kalelo S,Sos. Ke Dandim yang baru Letkol Infantri Yusan Riawan S,IP di Gedung Balai Antang Muara Teweh Rabu 20/02/2019.

Mantan Pabandya Binkar Kodam XII/ Tanjungpura ini mengantikan posisi Dandim lama Letkol Arh Abraham Kalelo S,Sos. Yang mendapat promosi jabatan sebagai Wa As Intel Kodam XII/ Tanjungpura yang berkedudukan di Pontianak Kalbar.

Menurutnya, karena kami ini dibawah komando Kodam, kemudian turun lagi diwilayah Kalteng dibawah Korem 102, secara otomatis saya melanjutkan kebijakan pimpinan, seperti kemarin saat sertijab Dandrem. di sampaikan beliau punya motto kebersamaan dalam kekeluargaan. Jadi kami bekerja sesusai motto tersebut dan tetap semangat, sebagai mana motto di Barito Utara ini "Iya Mulik Bengkang Turan( Pantang Pulang Sebelum Berhasil).

Jadi tugas saya pastinya membantu pemerintah Daerah bersama-sama dengan stake holder lainnya guna mendukung pembangunan di Barito Utara tegasnya kepada Wartawan. Apalagi dalam waktu dekat inu kita menjelang Pilpres, mari kita sama-sama menjaga keamanan sehinga tercipta situasi kondusif dengan meningkatkan soliditas dan bersenergi, ungkapnya. (Led)

Labels: ABRl
Back To Top