Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Hampalit Bergotong Royong Bersihkan Sampah.

Katingan  MINews- Plt. Camat Katingan Hilir melalui Kades Hampalit merencanakan kegiatan Jum'at Beriman yaitu kegiatan melakukan kebersihan di Desa Hampalit, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan Bentuk partisipasi dalam menciptakan lingkungan bersih dari sampah Bhabinkamtibmas Desa Hampalit bersama perangkat Desa Hampalit melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di ruas Jalan Pembangunan, Desa Hamlalit Kecamatan Katingan Hilir.Jum'at, (08/02/2019).

Ada pun maksud dan tujuan kerja bakti atau gotong royong tersebut di laksanakan agar suasana jalanan di desa Hampalit terlihat bersih serta indah untuk dilihat.

Dengan adanya kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Hampalit Aipda Wahyu Diannoor berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar perangkat desa dan warga ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga tercipta Desa yang bersih, lestari dan indah.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa, kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini adalah salah satu bukti peran aktif personil Polsek Katingan Hilir dalam menjaga kerja sama yang solid dalam menciptakan kebersihan lingkungan. pungkasnya. (Red *)
Next Post Previous Post