Bidhumas Sosialisasi SRN di SMKN 2 Palangka Raya

Kalteng MKNews-- Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng pagi ini kembali melakukan sosialisasi program Save and Related Netizen (SRN) di SMKN 2 Palangka Raya Jalan RA Kartini Kota Palangka Raya, Kalteng, Jum'at (22/02/2019) pukul 06.30 WIB.


"Program SRN ini untuk mengajak warganet bijak bermedia sosial dengan melakukan Saring Sebelum Sharing. Setiap menerima informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung dishare atau dibagikan tapi harus disaring dulu dengan menanyakan kepada pihak-pihak terkait, atau menanyakan langsung kepada kami," kata Kapolda Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H.


Tidak hanya itu, Kabidhumas juga mengajak pelajar SMKN 2 untuk Stop HPUS yang berisikan tentang ajakan untuk menghentikan postingan Hoax, Pornorgrafi, Ujaran Kebencian dan SARA.


Kegiatan yang juga dihadiri Kasubbidpid AKBP Siti Fauziah dan Kasubbidpenmas AKBP Murianto ini berjalan sangat meriah. Dimana disela-sela sosialisasi ini, Kabidhumas memberikan sejumlah hadiah bagi pelajar yang berhasil menjawab pertanyaannya.(dkk/sam)

Back To Top