Disdik Barut menerima kunjungan Kadis Pendidikan Beserta Kapsek SMP Dan MKKS Kab.Kapuas.

Muara Teweh, MKNews-Kepala Dinas pendidikan Kab. Kapuas beserta kepala sekolah SMP dan MKKS  Kuala Kapuas yang berjumlah 117 orang mengunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Senin 18/02/2018.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barito Utara Masdulhaq mengatakan,"  maksud kedatangan Kepala Dinas Pendidikan Kapuas dan rombongannya datang ke Muara Teweh ingin melihat secara dekat tentang dunia Pendidikan yang ada di Muara teweh ini.

Lebih lanjut Masdulhaq mengatakan," ini berkaitan dengan dunia UPTD yang seharusnya berubah menjadi kordinator Pendidikan Kecamatan. Karena satu-satunya di Tahun 2018 yang pertama untuk berubah dari Dunia UPTD menjadi kordinator Pendidikan Kecamatan adalah Kab. Barito Utara ucapnya.

Kami atas nama Pemerintah Daerah, dan Dinas Pendidikan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kadis Pendidikan Kuala Kapuas, berserta Kepala Sekolah SMP dan MKKS Kuala Kapuas. mudah-mudahan kedepannya mereka tidak hanya datang sekali ini, dan suatu saat mereka bisa datang juga ke Muara teweh.

Masdulhaq menambahkan,"karena pada perinsifnya kita menerima dengan lapang dada apresiasi atas kedatangan mereka di Kab. Barito Utara. dan untuk kunjunga balasan ke Kab. Kapuas kami nanti kordinasikan dengan MKKS, dan Kepala Bidang yang ada di Dinas Pendidikan, kalau memang sempat sebelum 17 April kami akan datang ke Kapuas.(Ledi)
Back To Top