Kanitbinmas Polsek Katingan Tengah Ajak Tokoh Masyarakat Tumbang Samba Gelorakan Kebangsaan


Katingan MKNews– Kanitbinmas Polsek Katingan Tengah, Polres Katingan, Polda Kalteng, Bripka Johari melaksanakan Maja-Maja Kebangsaan ke rumah Tokoh Masyarakat  desa Samba Bakumpai Kec. Katingan Tengah, Selasa (12/02/2019) Pukul 09.00 WIB.
Maja-Maja Kebangsaan ini bertujuan untuk memberikan wawasan Kebangsaan, memberikan himbauan kamtibmas serta ajakan untuk senantiasa menjaga situasi Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

 “Wawasan Kebangsaan yang diusung dalam Maja-Maja kebangsaan ini sangatlah penting untuk memberikan edukasi kepada  Tokoh Masyarakat Desa Samba Bakumpai yang bisa mengajak seluruh masyarakat juga akan pentingnya memahami dan mengamalkan empat Pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” pungkasnya.
Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kanit Binmas Polsek Katingan Tengah Bripka Johari mengatakan sangatlah penting menggelorakan semangat kebangsaan  sehingga Warga Negara Indonesia dimanapun berada, tidaklah mudah untuk saling diadu domba. (Red*)
Next Post Previous Post