Kapolres Serahkan Satu Unit Sepeda Motor Ke Panti Asuhan Al Khairat


Katingan – Senin (11/2/2019) pukul 09.30 WIB, bertempat Panti Asuhan Al-Khairat Jalan Tjilik Riwut Km. 26 arah Kasongan-Sampit, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H.,didampingi oleh Wakapolres Katingan Kompol OK. Azhar S. E dan Pejabat Utama Polres Katingan melakukan silahturahmi kepada Pengasuh sekaligus Pengurus panti asuhan  Al-Khairat Ustadz Ahmad Janji dan pengasuh  serta beberapa anak panti asuhan, sekaligus memberikan bantuan berupa satu unit sepeda motor, hasil perolehan grandprize Katingan Borneo Road Safety Milenial Festival, yang di gelar di Bunderan  Bupati Katingan Jalan Tjilik Riwut Km.2,5 Kasongan - Palangkaraya Kelurahan Kasongan Baru Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan pada Minggu 10 Februari 2019.

Satu unit sepeda motor tersebut didapatkan dari kupon pemenangan door prize salah anggota Polres Katingan,  kemudian anggota Polres tersebut memberikan kembali hadiah grandprize yang didapatkannya kepada Kapolres Katingan untuk digunakan sebagai sarana tranportasi kegiatan operasional Polres Katingan, tetapi Kapolres Katingan selaku Pimpinan mengambil kebijakan dan keputusan untuk memberikan grandprize satu unit sepeda motor tersebut kepada yang lebih  membutuhkan yaitu disumbangkan untuk operasional kegiatan panti asuhan Al-Khairat Kabupaten Katingan.
Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bantuan berupa satu unit sepeda motor tersebut diberikan untuk kegiatan operasional Panti Asuhan, semoga bisa bermanfaat untuk menunjang kegiatan kendaraan tersebut dan tidak lupa pengurus panti asuhan untuk merawat agar masa pakainya bisa lebih panjang serta  saat berkendara di jalan raya untuk selalu patuhi aturan tertib berlalu lintas .
Penyerahan satu unit sepeda motor tersebut langsung diberikan setangan dari Kapolres Katingan kepada pengasuh sekaligus pengurus panti asuhan Al-Khairat yang juga disaksikan oleh Wakapolres, PJU Polres Katingan dan pengasuh serta anak-anak panti asuhan.
Ustadz Ahmad Janji mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., yang sudah memberikan bantuan satu unit sepeda motor untuk operasional panti asuhan Al-Khairat. (Red IB)
Labels: Kepolisian
Back To Top