Kapolsek Katingan Hilir Berikan Bantuan Material Bangunan Buat Warga

Katingan MKNews - Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat. S.H., M.Si., memberikan bantuan material bangunan untuk membangun polisi tidur di ruas jalan di Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Rabu (27/02/2019).

 Bahan bangunan yang terdiri beberapa sak semen, diterima langsung oleh Lalang seorang petugas linmas di Desa Tumbang Liting dan merupakan tokoh masyarakat setempat, bahan bangunan ini di serahkan untuk membuat polisi tidur di ruas jalan Desa Tumbang Liting karena dijalan tersebut sering dilalui anak-anak yang sedang sekolah, dan banyak warga baik dari desa maupun dari luar desa sering menggunakan kendaraan dengan kecepatan tinggi yang dapat membahayakan anak-anak yang  beraktifitas ke sekolah, sehingga Kapolsek berinisiatif membantu desa melalui petugas linmas untuk mengolah polisi tidur di ruas jalan desa tersebut untuk menghindari adanya kecelakaan lalu lintas. 

Kapolres Katingan AKBP. E. Dharma B. Ginting, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, untuk membantu memecahkan permasalahan warga agar tidak berkembang menjadi potensi gangguan kamtibmas.

Saat memberikan bantuan material tersebut,  Kapolsek didampingi anggota Polsek Katingan Hilir Aipda Wahyu Diannoor dengan disaksikan warga setempat.

 " Semoga bantuan untuk membuat polisi tidur yang telah disampaikan ini bermanfaat untuk mengurangi laju kendaraan dengan kecepatan tinggi untuk keselamatan terutama anak-anak." ujar Kapolsek.

Sdr. Lalang memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Katingan Hilir yang sangat begitu peduli dengan warganya.

 " Terima kasih banyak atas bantuan yang telah bapak berikan, saya doakan semoga Kapolsek Katingan Hilir beserta personel Polsek Katingan Hilir selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta selalu dalam Lindungan Tuhan," ujar Lalang. (Vtr/vay)(Red*)

Back To Top