Kapolsek Katingan Kuala Kawal Bupati Katingan Panen Raya Di Desa Jaya Makmur

katingan MKNews - Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S. Sos, beserta anggota melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan panen raya padi oleh Bupati Katingan Sakarias, S.E di persawahan Ray 8 Desa Jaya Makmur Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Senin (25/02/2019) WIB.

Dalam kegiatan tersebut selain Bupati Katingan di hadiri juga oleh Direktur Bulog Pusat, Kadis Pertanian, Kadis PU, Kadis Perkim Kab. Katingan, serta forum koordinasi unsur pimpinan Kecamatan Katingan Kuala, seluruh lurah dan kepala desa Sekecamatan Katingan Kuala. Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung swasembada pangan khususnya beras terutama untuk wilayah provinsi Kalimantan Tengah karena melimpahnya hasil panen padi di Desa Jaya Makmur Kecamatan  Katingan Kuala Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma. B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S. Sos., menyampaikan salah satu tugas Polri adalah berkomitmen dekat dengan masyarakat, dimana dan siapapun sudah menjadi kewajiban seorang Polisi melayani masyarakat, selain itu Polri juga siap membantu pendistribusian bantuan kepada petani baik itu pupuk ataupun Benih dari pemerintah, agar pendistribusian bantuan tersebut dapat tepat sasaran. 

Kapolsek Katingan Kuala menambahkan mudah - mudahan dengan panen raya ini, diharapkan mampu untuk meningkatkan perekonomian para petani, tutupnya. (Red*)

Labels: Kepolisian
Back To Top