Kapolres Katingan Berikan Santunan Kepada Anak Yang Tersangkut Masalah Hukum

Add caption
Katingan IB – Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan, kita harus menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara ditempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari sesama dan sudah sepantasnya harus peduli sesama.

Seperti yabg dilakukan oleh Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kasat Reskrim, Kapolsek Katingan Hilir, Kanit PPA beserta anggota melaksanakan kegiatan anjangsana dan bhakti sosial kepada anak-anak yang tersangkut perkara hukum, Jum'at (08/02/2019) siang.

Bertempat di kediaman ibu Mina di Gang Saudara Kel. Kasongan Baru, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, merupakan salah satu orang tua anak yang tersangkut masalah hukum.

"kegiatan Jum'at berkah ini kami memberikan dukungan moral, juga diberikan sembako dan sejumlah uang untuk anak yang putus sekolah," kata Kapolres.

Kapolres  juga memberikan nasehat kepada anak anak yang tersangkut hukum untuk tidak mengulangi perbuatannya, serta memotivasi mereka untuk sekolah yang rajin dan jangan lagi melakukan hal yang bisa membuat mereka kembali tersangkut masalah hukum.

“Memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak walaupun mereka sudah pernah tersangkut masalah hukum. Karena memelihara dan memperhatikan anak-anak seperti ini sudah sepantasnya kita sebagai manusia yang beriman untuk saling berbagi kasih kepada mereka,” tutup Kapolres. (Red*)
Labels: Kepolisian
Back To Top