Kepengurusan ISEI Kalteng Berharap Agar Perekonomian,Peluang Kerja Di Kalteng Menjadi Kebih Baik Guna Menuju Kalteng Berkah

Palangka Raya MKNews- Rapat Pembentukan Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)  Kalteng  masa bakti 2018- 2021  di laksanakan hotel AMAN jl.Galaxi Senin 25-2-2019.

Rapat pembentukan kepengurusan ini di hadiri oleh dari beberapa perwakilan dari unsur Bank Indonesia, Kadin, APINDO,UPR,PTS Perwakilan dari sarjana Ekonomi ,Alumi Sarjana Ekonomi.
Sesuai surat edaran Pengurus Pusat ISEI  no, S-01/PP-ISEI /I/2019.Pengurus Pusat memberikan mandat kepada Dr.Miar untuk membentuk penetia kepengurusan ISEI Kalteng priode 2019- 2022.

kepengurusan ISEI di wajibkan stakeholders di daerah untuk menciptakan kalobarasi yang efektif dan sinergi di antara LTN,LTS,Dunia Usaha dan perangkat Daerah serta komonitas 
Kepengurusahaan yang sempat pakum hinga  2 Tahun kini mulai di bentuk berdasarkan surat petunjuk dari pusat untuk membentuk ke pengurusan yang baru.

Dr.Miar berharap kedepanya agar  ISEI Kalteng bisa sinergitas dan kerja sama dengan  Pemerintah Daerah,Pebankan, Pelaku Usaha (UKM) dengan baik untuk menujang perekonomian menjadi lebih baik didalam dunia usaha,serta peluang usaha hingga tercapai ya kalteng berkah.
Back To Top