SMKN-1 Muara Teweh adakan simulasi UNBK.

Kepala SMKN-1 Muara Teweh Asliadi,S.pd.

Muara Teweh, MKNews-Meskipun Ujian Nasional (UN) baru akan di laksanakan Bulan maret 2019 mendatang, namun berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari sekarang, dengan adanya simulasi UNBK ini sedikit banyak siswa mempunyai bayangan tentang Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK.

Kepala SMKN-1 Muara Teweh Asliadi,S.pd.mengatakan kepada MKNews Rabu 13/02/2019 di ruang kerjanya, simulasi Ujian Nasional Berbasis komputer untuk Tahun ini di SMKN-1 Muara Teweh hanya diikuti oleh dua Sekolah menegah kejuruan dan dua dari Sekolah Menegah Pertama (SMP) yang di selengarakan selama empat hari, dari Tanggal 4 sampai 8 Februari 2019.

Lebih lanjut Asliadi,S.pd. Mengatakan, sekolah yang mengikuti simulasi tersebut meliputi; SMK-1 Gunung Timang, dan SMK-1 Teweh Timur. sedangkan untuk Sekolah Menengah Pertama(SMP) yang mengikuti SMP-2 Muara Teweh dan SMP-10 Muara Teweh. Kegiatan simulasi ini di bagi dalam tiga sesi dalam satu hari, dengan mengunakan empat Laboratorium Komputer dan 125 fasilitas komputer tambahnya.

Simulasi ujian berlangsung tertib,lancar dan tidak ada masalah,karena pihak sekolah sudah berpengalaman dari tahun-tahun sebelumnya,pernah menampung 15 sekolah yang ikut ujian di SMKN-1 Muara Teweh ini tutup Asliadi,S.pd. (Ledi)

Back To Top