TMMD Solusi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Palangka Raya MKNews – Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata selaku Dansatgas TMMD ke-104, saat meninjau lokasi akan digelarnya TMMD ke-104 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Pebruari 2019, sekaligus membuka Pra TMMD di kelurahan Kelampangan Mesik, Kec. Sabangau, Kota Palangka Raya. Selasa (19/2/19) kemarin.


Dandim 1016/Plk Letkol Czi Chandra Adibrata mengatakan, tujuan dari kegiatan TMMD adalah untuk lebih memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, juga kepentingan masyarakat sekitar, diharapkan nilainya dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Serta membangkitkan kembali semangat gotong royong.


Dijelaskan juga oleh Dandim 1016/Plk, pada TMMD ke-104 di kelurahan Kelampangan Mesik akan dilaksanakan kegiatan fisik pembutan dan penimbunan badan jalan sepanjang 5.250 meter, pembuatan jembatan titian serta rehab rumah ibadah. Sedangkan sasaran non fisik di antaranya penyuluhan bela Negara, sosialisasi Karhutla, pelayanan keluarga berencana (KB) dan sosialisasi pencegahan Narkoba,” ujar Dandim 1016/Plk Letkol Czi Chandra Adibrata mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url