WUJUDKAN KAMTIBMAS AMAN DAN DAMAI KAPOLSEK KATINGAN HILIR LAKSANAKAN "IKRAR DAN DEKLARASI PEMILU 2019 "


Katingan MKNews  – Kegiatan   IKRAR DAN DEKLARASI PEMILU 2019 Untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas Di Kecamatan Katingan Hilir "Yang Aman Damai Dan Sejuk" .
Dilaksanakan Senin (17/12/2018) pukul 08.15 Wib, bertempat di Kantor Kecamatan Katingan Hilir . Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Katingan Hilir, Kapolsek Katingan Hilir,  Danramil 1015-03, Ketua PPK Katingan Hilir, Panwaslucam Katingan Hilir,  Panwaslu Kab.Katingan, Lurah Kasongan Lama, Lurah Kasongan Baru, Kades Sekecamatan Katingan Hilir,  Satpol PP Katingan Hilir, Tomas,Toga,Toda dan Todat Kec.Katingan Hilir, Perwakilan Parpol PDIP,  Perwakilan Parpol GOLKAR,  Perwakilan Parpol NASDEM, Perwakilan Parpol PSI, Perwakilan Parpol PAN, Perwakilan Parpol PBB, PWI Kab.Katingan dan Undangan yang hadir sejumlah  200 orang.


Dalam acara deklarasi tersebut juga dilaksnakan Pembacaan deklarasi oleh Panwaslucam sdr.Eko Teguh Purwanto diikuti perwakilan Parpol dan seluruh undangan yang hadir sekaligus Penandatanganan spanduk/baliho Ikrar dan Deklarasi Pemilu damai 2019 yang di lanjutkan Menyanyikan lagu Padamu Negri, juga foto bersama
Kedepan akan di laksanakan secara serentak Pemilu 2019 di seluruh wilayah Indonesia, harapan Beliau Kecamatan Katingan Hilir dapat menuju visi dan misi Kabupaten Katingan yang BERMARTABAT.

Dalam sambutannya Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat,  S.H,M.S.i Menyampaikan Permohonan maaf kepada seluruh hadirin jika dalam pelaksaan kegiatan masih banyak terdapat kekurangan dan beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang datang saat ini ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan".

Kapolsek Katingan Hilir juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir saat itu adalah untuk berhati-hati dalam bermedia sosial, tidak melakukan ujaran kebencian, tidak mudah percaya berita HOAX kemudian mengajak seluruh masyarakat untuk mewujutkan Pemilu yang  Aman  Damai dan Sejuk.
Kegiatan tersebut di lakukan pengamanan oleh anggota Polsek Katingan Hilir hingga selesai dalam keadaan aman kondusif. (Red MKNews)
Next Post Previous Post