Beri Motivasi, Kasipropam Polres Palangka Raya Kunjungi Warga di Poskamling

Palangka Raya - Kasipropam Polres Palangka Raya Ipda Istira Triwulanyuli, S.H. menyambangi Poskamling RT 03 RW 01 Kelurahan Petuk Katimpun Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu (6/3/2019) pukul 21.15 WIB.

Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Aiptu Ade Maulana dan Ketua RT setempat, Ipda Istira membawakan makanan dan minuman, dispenser serta kopi untuk warga yang berjaga di Poskamling.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasipropam, bantuan ala kadarnya ini diberikan untuk meningkatkan dan memotivasi warga di Kelurahan Petuk Katimpun untuk lebih giat lagi menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Apa yang kita beri tentu terlalu kecil nilainya namun saya harapkan berguna, minimal warga yang kena giliran jaga bisa ngopi sambil terus mengawasi keamanan di lingkungannya," lanjutnya.

Saat menerima bantuan dispenser, makanan dan minuman Ketua RT 03 mewakili warga merasa senang atas kunjungan dan bantuan yang diberikan serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Palangka Raya yang memperhatikan dan peduli dengan warga.(Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url