BKPSDM Barut Adakan Pembekalan Bagi CPNS Di Aula Kecamatan Teweh Tengah

Muara Teweh, MKNews-Dengan diterbitkannya SK Kepada 225 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil dan Formasi Umum Tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, di aula Kec. Teweh Tengah, Rabu 06/03/2019.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, dalam sambutannya yang dibacakan wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, menyampaikan ucapan selamat kepada Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) yang mengikuti pembekalan.para CPNS dalam menjalankan tugas nantinya dapat menunjukan kinerja yang bagus serta mengutamakan loyalitas, kejujuran dan keikhlasan dalan menjalankan tugas yang diemban. " Amanah itu agar dilaksanakan dengan penuh didikasi, optimis dan kreatifitas bagi kepentingan masyarakat dan daerah", Ucap Sugianto.

Lebih lanjut, diharapkan para CPNS nantinya dapat meringankan beban dan tugas yang menjadi tanggung jawab perangkat daerah melaksanakan program-program pemerintah." Saudara-saudara agar bersunguh-sunguh dengan tekun dalam menjalani pembekalan ini, sehinga nanti mampu memperkuat kinerja pemerintah secara umum, dan secara khusus di satuan kerja dimana saudara ditempatkan," tutup Sugianto Panala Putra.

Kepala BKPSDM dalam laporannya yang dibacakan Sekretaris Badan, H.Yunaniansyah, SH menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pembekalan yakni memfasilitasi agar para CPNS memperoleh pengetahuan dibidang kepegawaian serta mengetahui tugas pokok dan fungsi yang dibagikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Led)

Labels: Muara Tewe
Back To Top