Diduga Bunuh Diri Seorang Pria Asal Nihan Hilir Terjun Ke Sungai Barito.

Muara Teweh, MKNews-Seorang Pria, Saiful (29) diduga bunuh diri dengan terjun ke sungai Barito, tepanya di dekat penyebrangan Feri, Kelurahan Lahei 2, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara. Jumat 8/03/2019 Pukul.22.10 WIB.

Kapolsek Lahei AKP M.Tommy Palayukan, SH. Membenarkan kejadian tersebut, sekitar pukul 22.10 WIB anggota Polsek mencari informasi orang yang menceburkan ke sungai tersebut dan ada salah satu warga yang mengenalnya.

Bahwa orang tersebut adalah temannya dengan Identitas sebagai berikut:

Nama: Saiful alias Tuan, umur 29 Tahun, pekerjaan Swasta, Agama Islam, alamat: Desa Nihan Hilir Kec. Lahei Barat, Kab. Barito Utara.

Menurut keterangan dari saksi an.Tudin dan Uja bahwa ada orang tak dikenal teriak-teriak di jalan depan mesjid kemudian jalan turun ke sungai Barito, selang beberapa saat saksi an.Kadir dan Yuli mendengar teriakan" Allohu Akbar" orang tersebut melompat ke sungai.

Dalam penyisiran yang dilakukan oleh Polsek Lahei dan warga sekitar di sungai, ditemukan baju kaos lengan panjang warna abu-abu  dipingir sungai barito dan 1 (satu) buah sepeda motor merek Yamaha jenis JUPITER Z Nopol.KH 5616 KB ditemukan dipingir jalan tidak jauh dari TKP.

tim gabungan yang terdiri dari Koramil, Polsek dan BPBD Kab. Barito Utara, serta masyarakat Desa setempat masih melakukan pencarian terhadap korban. (Led)

Back To Top