Empat Bintara Polri Lulusan Terbaik SPN

Kalteng MKNews - Sebanyak 158 Bintara Polri lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng, yang dilantik oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, terdapat empat siswa yang merupakan lulusan terbaik, Senin (4/3/2019) pukul 08.00 WIB.

Empat polisi muda yang berprestasi ini adalah Bripda Hendra Saputra yang merupakan siswa tertabah dengan nilai komulatif 75,96, asal pengiriman Polres Kapuas. Bripda Kevin Nababan, asal pengiriman Polres Palangka Raya sebagai siswa Cendikia dengan nilai komulatif 77,00.

Sedangkan untuk Bripda Lukmanun Hakim sebagai siswa Trengginas, asal pengiriman Polres Murung Raya dengan nilai komulatif 74,41. Serta sebagai siswa Tertabah adalah Bripda Andre Yani, pengiriman Polres Seruyan dengan nilai komulatif 77,39.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, menyampaikan, pemberian gelar terbaik ini meliputi penilaian semua aspek seperti nilai-nilai akademik, jasmani dan mental kepribadian. 

Sebelumnya, polisi muda tersebut memulai pendidikannya pada tanggal 8 Agustus 2018 dan dilantik pada tanggal 4 Maret 2019 sehingga lama pendidikan 7 bulan di SPN Polda Kalteng yang berada di Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng.(red*)

Labels: Kepolisian
Back To Top