Gubernur Kalteng Dukung Penuh Kegiatan Palangka Raya Exjobs 2019

Palangka raya, MKNews - Untuk memperkenalkan Kebudayaan Kalimantan Tengah (Kalteng), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan PT. Borneo Karya Gemilang selaku Event Organizer (IO) Inovasi akan mengadakan Palangka Raya Exjobs 2019.

Event Palangka Raya Exjobs akan di isi dengan Kesenian Tradisional,  Jobfair Pencari Kerja, Festival Musik Dj se-Kalimantan, Seni tari tradisional, Dance Modern Best In Borneo serta banyak lagi lainnya. 

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran saat ditemui oleh Ketua PWRI Lulu Mudawamah, SE dan penyelenggara event mengatakan, "Saya selaku Gubernur sangat mendukung penuh kegiatan Event Palangka Raya Exjobs ini, Masyarakat mari berbondong bondong datang ke acara tersebut untuk memeriahkan acara tersebut, Karena kegiatan untuk mendongkrak nilai kebudayaan di wilayah Kalteng."Ucapnya.

Kegiatan rencana akan diselenggarakan pada tanggal 26 s/d 30 Maret 2019 bertempat di Lapangan Mantikei Palangka Raya, diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat dan pelaku usaha yang ada di Provinsi Kalteng dan juga Kota Palangka Raya.

Selain itu pihak penyelenggara menargetkan 250 stand terisi dengan harga yang sangat terjangkau untuk Usaha Kecil/ Menengah (UMKM) dan 250.000 pengunjung selama event berlangsung.

Back To Top