INI PESAN BUAT CALON LEGESLATIP


Pulang pisau-Mknews-Sebagaimana diketahui, pada memasuki masa-masa pemilihan suara bagi semua calon anggota legeslatip.khususnya untuk wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Tentunya masyarakat harus cerdas untuk memilih calon anggota legeslatip. Bermacam-macam calon anggota legeslatip yang mengenalkan diri kepada masyarakat dari berbagai partai. Hal itu jelas mereka lakukan untuk meyakinkan masyarakat bahwa mereka layak sebagai anggota legeslatip.

Dari keseluruhan calon anggota legeslatif yang mengenalkan diri kepada masyarakat. Diantaranya juga terdapat beberapa anggota legeslatif yang mencalonkan diri untuk kesekian kalinya yangmana mereka sekarang masih aktif duduk dikursi Dewan dari bermacam partai.

Hasil survai wartawan Mknews dari beberapa masyarakat beberapa bulan ini hingga sekarang. Banyak yang berkata "BILA SUDAH DUDUK TIDAK HERAN-HERAN LAGI SEPERTI YANG SUDAH-SUDAH". Ungkapan ini cukup sangat kuat sekali pengaruhnya bagi calon anggota legeslatif.terutama bagi Anggota Dewan yang masih aktif duduk dikursi Dewan yang empuk.

Ditempat lain salah satu ketua organisa Provinsi KCW .yang akrab disapa Ibu"ICAE" menjelaskan (Senin,18/03/2019) terkait hal yang diatas, Dia mengharapkan kepada DPRD yang masih aktif bertugas dan mencalonkan diri kembali.jangan terbawa suasana kursi Dewan yang empuk. Semua tugas-tugasnya itu harus diketahui dan wajib dijalankan jangan hanya ingin duduk saja.keluh kesah masyarakat harus diutamakan,karena sekarang merupakan kemelut bagi mereka. Walau bagaimanapun,masyarakatlah yang membuat mereka bisa duduk,"ujarnya.

ICAE juga menambahkan,"Bagi Calon anggota legeslatip yg  baru agar benar-benar serios bila terpilih nanti melakukan kewajibannya,"tutupnya.(DARTO).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url