UNBK-2019 Segera Digelar Di SMK Negeri 1 Muara Teweh Minggu Depan

Kepala SMK Negeri-I Muara Teweh Asliadi, S.Pd.

Muara Teweh, MKNews- Sekolah Menengah Kejuruan SMK Negeri-I Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, akan menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)minggu depan. Segala kesiapan yang menjadi persyaratan UNBK tersebut diantaranya ketersediaan perangkat komputer, adaptasi siswa serta fasilitas pendukung teknologi yang ada di sekolah.

Kepala SMK Negeri-I Muara Teweh Asliadi, S.Pd mengatakan kepada MKNews Selasa 19/03/2019 diruang kerjanya, untuk tahun ini SMK Negeri-I Muara Teweh hanya bisa menampung beberapa sekolah yang mengikuti  Peroses pelaksanaan UNBK. Karena ruangan Lab yang kami punya sudah dibongkar, dulunya kami mempunyai tujuh ruangan Lab komputer, yang waktu itu dipakai untuk UNBK tahun 2018 karena pada waktu itu ada 15 sekolah yang mengikuti ujian di SMK Negeri-I ini.

Lebih lanjut," Asliadi,S.Pd mengatakan, tiga lab itu sudah dibongkar dan yang tersisa sekarang tinggal empat lab, jadi kami hanya bisa menampung sesuai dengan kemampuan lab kami, sehingga ada beberapa sekolah yang ingin  bergabung untuk mengikuti UNBK di SMK Negeri-I ini kami tolak," tuturnya.

Dijelaskan," untuk pelaksanaan UNBK 2019 kami telah mempersiapkan" Server, Ruangan, Laptop dan jaringan Internet serta peralatan UNBK bagi siswa pada posisi oke."pihak sekolah bekerja sama dengan PLN Muara Teweh supaya waktu pelaksanan UNBK 2019 nanti tidak terjadi pemadaman arus listrik, akan tetapi kami juga menyediakan mesin Genset, bila sewaktu-waktu dibutuhkan ucap Asliadi,S.Pd. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url