Peduli Sesama, Kopolsek Dusun Hilir Sambangi Warga Kurang Mampu

Barsel MKNews- Kapolsek Dusun Hilir, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menyambangi warga kurang mampu di Desa Sungai Jaya Kecamatan Dusun Hilir Kabupaten Barsel, Kamis (7/3/2019) sore.

Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Dusun Hilir Ipda Wayoto, S.H mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukannya sembari memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polsek Dusun Hilir dengan sesama.

"Dengan menyambangi warga yang membutuhkan bantuan secara langsung, kami bisa mengetahui kondisi warga secara langsung yang tinggal di wilayah kerja Polsek Dusun Hilir," tutur Kapolsek

Ia menerangkan, kegiatan ini akan terus dilakukan pihaknya secara berkesinambungan dan berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat serta bisa dirasakan bagi warga yang kurang mampu.

"Selain itu, dengan kegiatan sambang ini maka hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Demikian juga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kodusif," imbuhnya. (Red*)

Labels: Barsel
Back To Top