Penabuhan Terbang&STQ Ke-50 Resmi DiBuka

Muara Teweh, MKNews-Pembukaan seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Barito Utara yang mengambil tema" STQ meneguhkan Ukhuwah dan Menciptakan Harmoni Dalam Keagamaan" diikuti oleh seluruh Kecamatan di Kabupaten Barito Utara, yang secara resmi dibuka Oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah di tandai dengan penabuhan terbang dan pengibaran bendera STQ di Arena Terbuka Tiara Batara Sabtu 23/03/2019.

Bupati Barito Utara, dalam sambutanya menyampaikan, melalui STQ yang digelar diharapkan agar Al-Qur'an senantiasa diakrabi, dan dipelajari, dipahami serta di amalkan  tumbuh minat yang tinggi untuk mendalami Al-Qur'an sebagai pedoman hidup."hubungan silaturahim agar semakin akrab dan semakin terjaga dengan baik antar sesama umat muslim maupun non muslim," ucap H.Nadalsyah.

" Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya atas segala usaha yang telah dilakukan oleh LPTQ membawa harum" Bumi Iya Mulik Bengkang Turan", harapan kedaepannya prestasi tersebut bisa mendunia" tutup H.Nadalsyah.

Ketua Panitia, H.Aspul Anwar dalam laporannya menyampaikan bahwa gelaran STQ ke-50 melombakan 7 cabang yakni cabang Tilawah Al- Qur'an Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an Tartil Qur'an, Qiraat Sab'ah, Khat (Kaligrafi) Qur'an dan Musabaqoh Makalah Al-Qur'an. Pelaksanaan dibagi dalam 8 tempat. Acara dihadiri," Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Ibu Ketua TP PKK, beserta Ibu ketua GOW Kab. Barito Utara.(Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url