Polda Kalteng Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Palangka Raya, MKNews - Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019, Jum'at (22/03/2019) pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko mengatakan,"Kami selaku pemangku Kamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah dengan didukung teman-teman TNI, anggota Dewan, Tokoh masyaraka (Tomas), Tokoh Adat (Todat) dan juga Tokoh Agama (Toga) saya pastikan situasi menjelang Pemilu 17 april nanti akan kondusif,"Ungkap Anang.

Danrem 102/PJG Kolonel Arm Saiful Rizal menambahkan,"Soliditas TNI-Polri akan terus berkembang.Mungkin bukan hanya dengan polri saja, tetapi juga dengan seluruh Forkopimda dan juga Komunitas yang ada.Untuk kekuatan personel yang akan BKO di Polda Kalteng mencapai 1867,"Tambah Danrem.

Turut hadir dalam apel, Gubernur Kalteng H. Sugianto sabran yang di wakilkan, Kapolda Kalteng, Wakapolda, Danrem 102/PJG, Ketua DPRD provinsi, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Pejabat Utama (PJU) Polda, dan ratusan peserta apel baik dari TNI-Polri dan juga Organisasi masyarakat (Ormas).(Luk)
Labels: Kepolisian
Back To Top