Polres Barito Utara Menyelenggarakan Bersama Adventure Trail 2019 (BIMBAT)

Muara Teweh, MKNews- Kegiatan adventure trail merupakan inisiasi dari Polda Kalteng yang diselenggarakan oleh Polres Barito Utara yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara, KONI, IMI Kalteng dan KONI Barito utara. Dengan jumlah peserta lebih kurang 736 rider yang berasal dari komonitas rider Kalteng, Kalsel, dan Kaltim. Yang dimulai dari halaman eks Terminal Wayang Jalan H. Koyem Minggu 30/03/2019.


Kapolres Barito Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa adventure trail bersama dalam Bhayangkara Iya Mulik Bengkang Turan Trail Adventure 2019 (BIMBAT) merupakan ajang yang digelar untuk mendukung program pemerintah guna mensukseskan gerakan nasional di bidang otomotif."Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi para rider, promosi wisata alam yang ada di Barito Utara, menumbuhkan jiwa cinta tanah air dan nasionalisme, persatuan dan kesatuan dalam bingkai ke bhinekaan," ucap Dostan.

Wakapolda Kalteng, Pol Drs.Rikhwanto SH.M.Hum menyampaikan pesan agar para rider menjunjung tinggi sportifitas, baik antara rider yang tua  maupun yang muda.berangkat dengan selamat, pulang harus selamat," tutup Rikhwanto.

Kegiatan yang dikuti oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Sayid Ismail, Wakapolda Kalteng, Brigjend Pol Drs.Rikhwanto SH.M.Hum, Wakil Bupati Barut, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Ir.H. Jainal Abidin M.AP, bersama unsur perangkat daerah.(Led)

Labels: Kepolisian
Back To Top