Polres Katingan Siapkan Konsumsi dan Tenaga Medis Bagi Jamaah Haul Guru Sekumpul

Katingan Mknews– Di rest area yang didirikan oleh Polres Katingan di halaman rumah H. Rusli Jalan Tjilik Riwut Km.15,5 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Polres Katingan menyiapkan makanan dan minuman gratis serta pelayanan medis, Senin (11/3/2019) pagi.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan ini bukti negara hadir untuk masyarakat. Rest area ini sengaja didirikan untuk Jamaah Haul ke-14 Guru Sekumpul yang sedang melakukan perjalanan pulang ke daerahnya masing-masing. 

“Polres Katingan menyiapkan petugas urusan kesehatan (Urkes) sebanyak dua personel untuk memeriksa kesehatan para jamaah. Mengingat perjalanan mereka cukup jauh dari Martapura, Banjar Baru, Kalsel sehingga diperlukan istirahat yang cukup dalam perjalanan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas,” ungkap Dharma Ginting.

Kapolres berharap banyak jamaah yang singgah dan beristirahat di rest area karena letak Kabupaten Katingan sangat strategis sebagai tempat istirahat bagi pengendara.karena berada di pertengahan antara Palangka Raya-Sampit dan antara Banjarmasin-Sampit-Pangkalanbun.(red)

Back To Top