Polres Pulpis Cek Sarpras Guna Kesiapan Pengamanan Pemilu

Pulang Pisau MKNews- Menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Polres Pulang Pisau mengecek kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) operasional pengamanan Pemilu tahun 2019 di lapangan Mapolres, Selasa (18/03/2019) pukul 13.30 WIB.

Pengecekan dilakukan oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kabagops AKP. Abdul Aziz Septiadi, S.H., S.I.K., dengan memeriksa sejumlah kendaraan seperti mobil dan sepeda motor pengurai massa (Raimas) beserta Sarpras yang mendukung tugas polisi dalam pengamanan.

Abdul Aziz mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kondisi dan kesiapan peralatan sarana prasarana Polres Pulang Pisau dalam rangka mengamankan tahapan Pemilu tahun 2019.

“Salah satu kesiapan kita yaitu Asta Siap, siap mako, siap personel untuk pengamanan, siap sarana dan perasarana, siap anggaran, siap operasionalnya dan siap masyarakatnya,” bebernya.

Dikatakan, semua harus dilakukan pengecekan, baik kendaraan darat maupun air guna mendukung pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. (Red*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url