Runners Komunitas Tewei Menggelar Acara Lari Dengan Konsep Fun Run.

Muara Teweh, MKNews-Untuk merayakan, Komunitas Tewei Runner mengadakan acara bertajuk"1st TWR Charityversary Run" yang berisi kegiatan Fun Run 3k, zumba party bersama, penggalangan dana, pengundian doorprize dan acara seru lainnya bertempat di halaman Kantor Bupati Barut, Minggu 17/03/2019.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah melalui Sekretaris Daerah, Ir. H.Jainal Abidin, M.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada komunitas Tewei Runners yang telah menginisiasi dan menggelar acara lari dengan konsep Fun Run sekaligus penggalangan dana yang pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten Bariro Utara.

"Harapan kedepannya,  akan lebih banyak lagi event-event dan komunitas olah raga yang hadir sebagai bentuk nyata dukungan terhadap gerakan masyarakat sehat (Germas) di Kabupaten Barito Utara," tutup H. Jainal Abidin mengakhiri sambutan Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta lari oleh Sekretaris Daerah dengan Start dan finish di Kantor Bupati Barito Utara, senam bersama diakhiri dengan pembagian doorprize oleh panitia kepada peserta.

Acara dihadiri oleh Unsur FKPD, Plt Kadis Kesehatan, tamu undangan dan peserta dari Barito Utara serta peserta luar Daerah, yakni Palangka Raya dan Banjarmasin.(Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url