Satu Rumah Ludes Terbakar Diduga Akibat Konsleting Listrik.

Muara Teweh, MKNews- Satu rumah di jalan Margo rukun, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara siang tadi ludes dilalap sijago merah, kejadian kebakaran sekitar jam 09:30 Wib diduga diakibatan dari konsleting arus pendek listrik, terjadinya kebakaran yang mana bahan bangunan rumah tersebut terbuat dari kayu sehingga tidak bisa di selamatkan Rabu 20/03/2019.

Pemilik rumah Wardio(55) selaku korban dari rumah kebakaran di jalan Margo rukun RT.29 Kelurahan melayu tersebut, yang ditempati tiga orang anaknya, dua laki-laki dan satu perempuan rumah tersebut memang sebagian besar berkonstruksi kayu, kecuali atapnya terbuat dari bahan seng," kata salah satu warga yang merupakan tetangga Korban.

Selain rumah, api juga melalap gudang tempe yang berada di samping rumah tersebut, tapi berhasil di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi pukul 9:50 dengan lima unit mobil pemadam dan dua unit mobil milik BPBD yang ikut membantu, sehingga api berhasil di padamkan pukul 10:30 Wib.tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Anggota aparat kepolisian dari Polres Barito Utara, hingga saat ini masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran rumah Wardio di jalan Margo rukun ini, sehingga kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Led)

Back To Top