Wakil Bupati Barut Tanyakan Kesiapan PT. PLN (Persero) ULP Muara Teweh

Muara Teweh, MKNews- Untuk memantau progres perkembangan perencanaan dan program PLN untuk pemasangan jaringan listrik pada desa-desa di wilayah Kabupaten Barito Utara yang belum teraliri listrik 24 jam, Bupati Barito Utara menuguskan Wakilnya, Sugianto Panala Putra melakukan kunjungan ke Kantor PT.PLN(Persero) ULP Muara Teweh Kamis 21/03/2019.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menanyakan langsung kepada Kepala PLN sejauh mana kesiapan PLN dan daerah mana saja yang sudah di distribusikan pasokan listrik tersebut guna memenuhi penerangan di desa-desa yang masih belum teraliri listrik. Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan PLN guna menjadikan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan 100% terang benderang.hal ini yang menjadi salah satu prioritas utama kami," jelas Sugianto.

Kepala PLN dalam penjelasannya mengatakan," bahwa saat ini akan memasang jaringan listrik diantaranya di desa Sikan dan Rubei, sedangkan rencana pemasangan listrik untuk Desa Juju Baru masih terkendala oleh akses jalan menuju ke Desa-desa yang belum teraliri listrik. Untuk Desa-desa di Wilayah Kecamatan Lahei dan Lahei Barat, problem kami yakni terkendala jalan,"ucap Kepala PLN Muara Teweh. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url