Walikota Farid Napirin Dengan Sigap Antisipasi Keluhan Warga Manjuhan

Palangka Raya MKNews- Melalui mensos warga Jl.manjuhan keluhian jalan yang rusak  sudah sejak berapa tahun belum ada dapat perhatian Pemerintah, menanggapi keluhan masyarakat dengat cepat tanggapa Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin akhirnya turun kelapangan pada jamis sore 07-3-2019 guna meninjau secara langsung jalan Manjuhan Kelurahan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Setelah bertemu puluhan warga jalan Manjuhan, Fairid memberikan penjelasan terkait jalan yang rusak agar warga masyarakat bersikap sabar dengan kondisi jalan tersebut.

Saya harap warga bersabar karena kita di kota Palangka Raya ini memiliki 900 Km lebih panjang jalanan dan sekitar 45 persennya rusak,” tuturnya.

Melalui Pemerintah Kota, kita akan tanggani skala peroritas, mana yang lebih kita dahulukan mengingat pembangunan infrastruktur untuk Kota Palangka Raya juga banyak yang harus di bangun dan di dahulukan.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kondusif di Kota Palangka Raya yang kita cintai ini, jangan kita terpancing oleh propokatif yang tidak bertanggung jawab, percaya kita akan tangani jalan ini,” tegasnya.

 Untuk mengantisipasi sementar, Pemerintah Kota Palangka Raya lakukan penimbunan diruas titk jalan yang berlubang dengan menggunakan alat berat dinas instansi terkait.(red*)

Back To Top