Warga Menemukan Saifullah Sudah Tak Bernyawa Mengapung Di Pinggir Sungai Barito.

Muara Teweh, MKNews-Pada hari ke tiga pencarian korban atas nama Saifullah alias TUAN (29) yang melompat ke dasar sungai Barito, telah ditemukan warga  mengapung di pingir sungai dengan kondisi tak bernyawa.Minggu 10/03/2019 sekitar  pukul 16.30 WIB.


Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama DEDI yang saat itu mau mandi ke lanting dan melihat sesosok mayat mengapung di air, kemudian DEDI memberitahukan kepada tim BPBD bahwa ada sesosok mayat mengapung dipingir sungai di Kelurahan Lahei I.

Anggota Polsek Lahei AIPTU Sukowo berkoordinasi dengan keluarga korban agar dilakukan Visum namun pihak keluarga korban menolak dan menyatakan bahwa keluarga sudah mengikhlaskan korban meninggal dunia karena tenggelam.jenasah di bawa kerumah Solihin ( Keluarga korban) yang mana rencananya proses pemakaman dirumah Solihin.

Kapolsek Lahei AKP M.Tommy Palayukan, SH.,S.I.K. mengatakan korban melompat ke sungai Barito pada hari Jumat 08/03/2019 malam pukul 22.00 WIB, korban berasal dari Desa Nihan Hilir, Kecamatan Lahei Barat, Kab. Barito Utara. saat itu korban ke tempat keluarganya di Lahei. (Led)

Back To Top