Ini Tanggapan Sekretaris KONI Barut Terkait Pembagian Bonus Porprov XI

Muara Teweh, MKNews-Pada Oktober 2018 yang lalu di Muara Teweh telah di selenggarakan Porprov XI Kalteng dan Barito Utara dipercayakan sebagai tuan rumah. tentunya menginginkan prestasi, maupun bonus yang bekal diterima oleh atlet atau pelatih dari setiap cabang Cabor yang di perlombakan.

Sekretaris KONI Kabupaten Barito Utara Munawar Khalil. Mengatakan, sebenarnya kewewenangan PSSI bonus itu bukan dari KONI akan tetapi Pemerintah Daerah memberikan bonus ke atlet, hanya pendanaan nya dihibahkan melalui KONI dan  kewewenangan membagi nya itu pemerintah Daerah dan itu telah di bagikan ungkap Khalil Rabu 10/04/2019.

Lebih lanjut Khalil menjelaskan, setiap cabor PSSI yang membagikan cuma sistemnya kita tidak tau. Sebenarnya kewajiban bonus itu tidak perlu harus dituntut oleh atlet atau pelatih, memang dalam pembagian bonus setiap cabor tidak puas dengan hasil pembagian itu, dan itulah sistem pembagiannya. Bagi KONI itulah prestasi yang didapat oleh atlet. 

Khalil menambahkan, setiap orang yang mendapat medali dan memberikan peringkat itu medali, bukan orangnya yang di peringkat enam dalam perolehan medali. Jadi dalam satu medali, orangnya banyak dan kemungkinan jumlah cabornya banyak jadi banyak yang keberatan dengan sistem pembagian seperti itu. Tetapi itu sudah  keputusan Pemerintah Daerah yang membaginya seperti itu tutup Munawar Khalil.(ld**)

Labels: Muara Tewe
Back To Top