Kapolda : Pileg dan Pilpres di Wilayah Kalimantan Tengah Dijamin Aman

Palangka Raya, MKNews - Dalam rangka menciptakan situasi pada Pemilihan Presiden dan Legislatif 17 April mendatang, Kepolisian daerah (Polda) Kalimantan tengah (Kalteng) bersama dengan Danrem 102/Pjg, Ketua Banwaslu, Ketua KPU, Kajati Kalteng dan Kabinda menggelar Press Conference bertajuk Damailah Pemilu Jayalah Bangsaku di ruang Loby Mapolda Kalteng, Senin (15/04/2019) pukul 01.00 WIB.

Dalam sambutanya Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko menyampaikan, pihaknya dengan dibantu TNI siap mengamankan Pilleg dan Pilpres pada 17 april mendatang, masyarakat diharapkan  jangan ada rasa takut saat datang ke TPS nanti untuk melalukan pencoblosan.

"Saya jamin Pilleg dan Pilpres khususnya di Wilayah Kalteng akan berjalan Aman,nyaman dan sukses. 4479 Personil dari Polri dengan dibantu 2867 personel dari TNI siap mengamankan pesta Demokrasi 17 April mendatang.,Terang Kapolda.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng Harmain Ibrohim  menambahkan, surat pemberitahuan atau yang dikenal dengan (C6), bagi masyarakat yang belum menerima tetap masih bisa memilih.

"Biar tidak ada surat pemberitahuan, masyarakat datang saja ke-TPS. karena tanpa surat itupun masih tetap bsa memilih, jadi jangan khawatir dan jangan takut ataupun ragu,"Pintanya mengakhiri pembicaraan.(Luk)

Labels: Kepolisian
Back To Top