Kapolres Seruyan Pimpin Apel pengamanan swakarsa

Seruyan MKNews– Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K memimpin apel pengamanan swakarsa dalam kesiapan mendukung pengamanan pemilu 2019 di Kabupaten Seruyan di halaman Polres Seruyan, Kamis (11/4/2019) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir, Pabung Kodim 1015/spt, Mayor Inf.JB Waluyo, Kajari Seruyan, Kadis Pol PP dan Damkar Seruyan, Komisioner KPUD dan Perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Seruyan serta PJU Polres seruyan dan para Kapolsek.

Dalam arahannya, Kapolres Seruyan Seruyan menyampaikan dalam pengamanan pemilu 2019 ini diperlukannya sinergritas dari semua pihak untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu, salah satunya adalah dari Pam Swakarsa untuk dapat mengawasi dan menjaga situasi di wilayah masing-masing.

“TNI dan Polri siap mengamankan Pemilu tahun 2019, kesiapan itu semakin kuat jika Pam Swakarsa ikut berperan aktif dan bekerjasama dengan kepolisian dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019,” ujarnya.

Adapun peserta apel terdiri dari personel Brimob dan Sabhara BKO Polda Kalteng, Polres Seruyan, Sat Pol PP dan Damkar dan Pengamanan Swakarsa yg terdiri dari Satpam Perusahaan, Senkom Mitra Polri dan FKPM. 

Labels: Kepolisian
Back To Top