Ketua PWRI Kalteng Akan Polisikan Calon DPR-RI Agati Sulie Mahyudin

Kuala Kapuas, MKNews - Sangat tidak pantas apa yang dilakukan seorang pigur publik dan juga calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) satu ini, apalagi saat ini ia Hj. Agati Sulie Mahyudin.,SE masih menjabat sebagai anggota DPR-RI. Agati membuat status di akun facebooknya dengan tulisan yang namanya Wartawan itu maju tak gentar membela yang bayar.

Permasalahan tersebut mendapat tanggapan tegas dari Ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesi (PWRI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Lulu mudawamah.,SE saat ditemui awak media di kantor PWRI Jalan Sueprapto, Kota Palangka Raya, Kalteng, Jum'at (05/04/2019) pukul 10.00 WIB. Lulu merasa wartawan tidak semua seperti apa yang dituduhkan oleh Agatin.

"Hal seperti inilah yang nantinya akan memicu keributan antar wartawan. Karena saya yakin rekan-rekan wartawan tidak semuanya seperti apa yang disangkakan Agatin.Selaku wartawan, otomatis saya juga harus ambil tindakan tegas,"Ungkapnya.

"Masalah ini akan saya laporkan kepada pihak yang berwajib, karena sampai saat ini yang bersangkutan tidak ada klarifikasi khususnya kepada PWRI Kalteng, selaku Ketua Organisasi Kewartawanan dan juga Pimpinan redaksi Mediakaltengnews.com dan inovasiborneo.co.id, kami merasa keberatan atas perbuatan Agatin,"Tutupnya dengan rasa kesal.(red)

Back To Top