Kapolres Dan Bupati Sukamara Turun Langsung Ke Lapangan Pantau Keamanan TPS

Sukamara MKNews– Memastikan Keamanan serta kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 di TPS yang berada di Kecamatan Sukamara, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, S.H., M.M dan Bupati Sukamara H. Windu Subagio melaksanakan patroli bersama, Rabu (17/04/2019) pukul 09.00 WIB.

Selain Kapolres dan Bupati, turut juga perwira pengamat wilayah (Pamatwil) Polda Kalteng  Wadirreskrimum AKBP Alfian, S.I.K., M.Si, Wakapolres Sukamara, Kajari dan Perwira Penghubung ( Pabung) Kodim 1014 Pangkalanbun serta beberapa anggota Polri dan TNI.    

“Kita secara bersama baik dari Polres Sukamara, TNI bahkan Bupati Sukamara pun turut dalam kegiatan patroli bersama ke TPS- TPS yang ada di Kecamatan Sukamara. Kegiatan ini tak lain untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat yang ingin memberikan hak suaranya di TPS,” tegas AKBP Sulistiyono.

Kapolres Sukamara juga menambahkan, kegiatan patroli dan pengecekan ke  TPS- TPS sekaligus mengecek kesiapan anggota Polres Sukamara yang ditugaskan pengamanan  di TPS bersama Linmas.

"Alhamdulillah, situasi di wilayah hukum Polres Sukamara berjalan aman dan kondusif. Masyarakat yang datang ke TPS tanpa ada masalah dan nyaman melakukan pencoblosan," pungkasnya.(Red) 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url