Temu Kenal Dandim 1013/MTW Dengan Insan Pers.

Muara Teweh, MKNews-Tak kenal, maka tak sayang mungkin perumpamaan itu yang pas untuk kegiatan "temu kenal" Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Yusan Riawan dengan Insan Pers di RM Asyifa Muara Teweh, Kamis 4/4/2019.

Dandim yang mengadirkan seluruh perwira lingkup Kodim 1013 Muara Teweh. Letkol Yusan Mengharapkan Insan Pers yang ada di Barito Utara, bisa bekerjasama dengan Kodim 1013 Muara Teweh dalam hal menginformasikan dan menjadikan suasana kondusif.

Tidak lama lagi dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi serentak dilaksanakan 17 April 2019 ini. Mari kita menjalankan profesi kita saling bersenergi dan profesional," ucap Yusan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Barito Utara, Plt. Saudur Manalu mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1013/Mtw, yang telah bersedia meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk para Insan Pers yang tergabung di PWI Barito Utara.

" kita ucapkan selamat bertugas di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dan sukses selalu," kata Ketua PWI Barito Utara Plt. Saudur Manalu sambil meperkenalkan satu persatu Wartawan yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.(Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url