Diduga Mau Berbuat Mesum Sepasang Kekasih Kepergok Polisi di Toilet Masjid


Muara Teweh, MKNews- Sungguh tidak pantas apa yang dilakukan BP (27) dengan kekasihnya yang masih duduk dibangku sekolah ini, keduanya kepergok sedang berduaan di salah satu Toilet Masjid oleh salah satu Anggota polisi dari Polres Barito Utara, yang pada saat itu sedang melaksanakan bakti religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, di salah satu Masjid di Kota Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K. melalui Kaur Bin Ops Bagops Polres Barut Jenal mengatakan, Selasa 25/06/2019 pada saat itu Anggotanya melaksanakan bakti religi di salah satu Masjid, tiba-tiba keluar dari dalam toilet masjid tersebut seorang lelaki berinisial BP yang diikuti seorang wanita masih menggunakan baju seragam sekolah. Ketika ditanya oleh petugas, keduanya menjawab tidak melakukan apa-apa," jawabnya kepada petugas.

Kemudian keduanya diberi teguran dan bimbingan oleh Petugas Kepolisian Polres Barito Utara, agar tidak mengulangi perbuatan yang tidak terpuji yaitu berduaan di dalam toilet salah satu Masjid apa lagi dengan lawan jenis. Berdasarkan informasi dan keterangan dari warga masyarakat setempat bahwa BP sering nongkrong di lokasi Masjid dan bertemu dengan kekasihnya, dan perbuatannya ini bukan hanya sekali, namun warga enggan untuk melaporkan hal tersebut," ujarnya.

Dan kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, apabila ada melihat dan menemukan hal-hal yang mencurigakan, apalagi perbuatan yang tidak sepantasnya, agar bisa melaporkan ke Ketua Rukun Tetangga (RT) terdekat atau pihak Kepolisian setempat. Supaya perbuatan serupa tidak terulang kembali apa lagi di tempat Ibadah seperti Masjid," tutup Jenal. (Led)
Next Post Previous Post