Kapolsek Bukit Sawit Menghadiri Pembukaan Lomba Desa di Tawan Jaya


Muara Teweh, MKNews- Kapolsek Bukit Sawit IPTU Daryono, SH. Menghadiri kegiatan pembukaan lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara. Kegiatan yang bertempat di Kantor Desa Tawan Jaya setempat, Selasa 25/06/2019.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh tim penilai lomba evaluasi perkembangan desa dari SosPMD Provinsi Kalimantan Tengah Eko Sulistiono, S.STP, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, beserta Ibu, Wakil Ketua I DPRD Barut Ir.Hj. Merry Rukaini,(Kabid Pemdes Kelurahan) beserta rombongan sebanyak 9 orang, Perwakilan Dinas SosPMD Kab. Barut, Camat Teweh Selatan, dan tamu undangan.

Sebelum acara pembukaan dimulai, terlebih dahulu ditampilkan simulasi penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara, dan disusul penampilan tarian bahalai dari anak-anak SMK Bukit Sawit serta dimeriahkan dengan tarian Reog Ponorogo dari sanggar tari Singo Barong Desa Bukit Sawit.

Acara dilanjutkan dengan penilaian administrasi dan pengecekan langsung oleh tim penilai terhadap desa Tawan Jaya, terkait pelayanan kesehatan, PKK, kebersihan dan keasrian, keamanan ketertiban desa, kinerja Pemdes dan Kelembagaan Masyarakat Desa. Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis mobil Ambulance oleh Wakil Bupati Barut Kepada Kades Tawan Jaya. (Led)
Next Post Previous Post