Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Saat Menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN-1 Desa Sabuh

Muara Teweh, MKNews-Bhabinkamtibmas Desa Sabuh, Aiptu Giyanto melaksanakan sambang kamtibmas menjadi Pembina upacara bendera di SDN-1 Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Aiptu Giyanto dalam kesempatan itu, menyampaikan beberapa himbauan kepada seluruh guru dan siswa-siswi yang mengikuti upacara bendera, Senin 19/08/2019.

Kepada seluruh Guru dan Siswa yang hadir agar menjaga kerukunan, saling menghormati menghargai, hindari kekerasan dalam proses belajar dan mengajar agar tercipta suasana kondusif di Desa Sabuh. di sampaikan juga agar bijak dalam menggunakan media sosial, waspada berita hoaks serta tidak mudah menshare berita di Media Sosial," ucap Giyanto.

Upacara yang dihadiri Kepala Sekolah SDN-1 Sabuh Nurdin, Spd. Dewan Guru dan seluruh Siswa dan siswi dari Kelas satu sampai Kelas enam. Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas serta mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Teweh Tengah," kata Nurdin.

Aiptu Giyanto merupakan  Anggota Kepolisian dari Polsek Teweh Tengah, Ia ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Dalam kesempatan itu Aiptu Giyanto menjadi Pembina Upacara Bendera yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri-1 Desa Sabuh. (Led)
Next Post Previous Post