Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH., M.Hum Menjabat Sebagai Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Menggantikan, Irjen Pol Anang Revandoko.

Jakarta-MKNews- Rotasi  di lingkungan Polri kembali terjadi. Kali ini Kapolri Jenderal Tito Karnavian merotasi sejumlah Perwira Tinggi (pati) pada jajarannya.
Dankor Brimob Mabes Polri, Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH., M.Hum dipastikan akan menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggantikan, Irjen Pol Anang Revandoko.
Irjen Pol Anang Revandoko selanjutnya akan menggantikan Jabatan Dankor Brimob Mabes Polri menggantikan posisi yang ditinggalkan Irjen Ilham Salahudin. Mutasi jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2023/VIII/KEP./2019 tertanggal Jumat (2/8/2019) dan ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra Heri.
Rotasi Jabatan ini,sebagai tour of duty dan penyegaran di tubuh Polri. Pergantian posisi ini juga disebut sebagai bentuk penghargaan atau reward.
“Rotasi jabatan ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan reward antara lain Jabatan Kapolda Kalteng. Kakorbrimob dan beberapa wakapolda, kapolres, dan lainnya,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri.Kamis1-8-2019.(Red )