Bambang Kristianto Bawono, S.I.P Memberikan Motivasi Dan Pengarahan Kepada 83 Orang Calon Tamtama


KUALA KAPUAS MKNews-Komandan
 Kodim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P memberikan motivasi dan pengarahan kepada 83 Orang calon Tamtama Prajurit Karir Gelombang II TA. 2019 yang juga didampingi Kasdim Mayor Inf Catur Prasetya Nugroho bertempat di Makodim 1011/Klk Jl. Tambun Bungai Kec. Selat. Kab. Kapuas. Rabu, (16/10/19).

Seperti yang disampaikan oleh Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P bahwa Anggota Kodim 1011/Klk diperintahkan untuk membina para calon Tamtama yang sudah mendaftar ini sesuai dengan prosedur yang berlaku seperti cara pelaksanaan kesegaran jasmani yang benar, juga berikan pelajaran-pelajaran yang bersifat menunjang dalam pelaksanaan tes nanti, jaga kesehatan dan selalu ingat kepada Tuhan YME agar kalian selalu diberikan bimbingan dan petunjuk dalam melaksanakan tes.

Yang perlu diingat bahwa selama pelaksanaan pendaftaran sampai dengan pelaksanaan tes hingga mengikuti Pendidikan bagi calon yang dinyatakan lulus, tidak dipungut biaya apapun, jadi apabila ada oknum TNI/Sipil yang meminta imbalan atau sejenisnya selama pelaksanaan tes agar segera melaporkan ke panitia penerimaan Calon Tamtama PK atau bisa langsung lapor dengan saya, itu semua adalah penipuan, tegas Dandim 1011/Klk.

Komentar