Pasturi Tewas Usai Menyenggol Sebuah Truk di Jalan Lintas Muara Teweh-Pendreh



Muara Teweh, MKNews-Sepasang suami istri tewas di tempat usai sepeda motor yang mereka kendarai menyenggol sebuah truk di Jalan Lintas Muara Teweh-Desa Pendreh, sebelum simpang Bayas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Senin 14/10/2019.

Sepasang suami istri yang berboncengan mengendarai sepeda motor, Yamaha Airox KH 6057 ER yang diketahui bernama Hariadi (45) dan istrinya Ana Marisa (40) keduanya warga desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, tewas di tempat kejadian setelah motor yang dikendarainya diduga menyenggol sebuah truk.

Setelah diketahui, truk tersebut dikemudikan oleh Sadat dan untuk alamat masih belum diketahui. Sedangkan kedua korban di evakuasi ke kamar Jenazah RSUD Muara Teweh, menggunakan unit Ambulance Puskesmas Kelurahan Lanjas dan Ambulance Al.Hidayah Muara Teweh.

Sampai berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Polres Barito Utara, dan masih dalam penyelidikan, polisi juga sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, serta pengemudi truk ke Polres Barito Utara, guna penyelidikan lebih lanjut. (Led)