Pesparawi XII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 Resmi Ditutup


Muara Teweh, MKNews- Pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) XII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 yang diselenggarakan selama tiga hari di Desa Bukit Sawit dari tanggal 21 sampai dengan 23 Oktober 2019 di Gereja GKE Hosiana Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan resmi ditutup oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.

Wakil ketua panitia Paning Ragen dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada semua sektor yang telah membantu suksesnya acara Pesparawi di Gereja GKE Hosiana Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan Tahun 2019 berjalan dengan lancar dan seluruh peserta dari awal hingga akhir kegiatan dalam keadaan sehat walafiat.


Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari seluruh panitia apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini, terdapat banyak kekurangan. Dan mudah-mudahan acara Pesparawi yang ke berikutnya berjalan lebih baik lagi yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 nantinya.," ucap Paning Ragen.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa kegiatan Pesparawi XII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 dapat berjalan dengan baik sampai dengan akhir. Dan ini menjadi bukti bahwa seluruh pihak memiliki komitmen dan tekad yang kuat maka dengan segala keterbatasan yang ada dapat teratasi.

Seiring dengan itu, saya berharap momen ini akan menjadi motivasi bagi kecamatan lainnya yang akan menjadi tuan rumah Pesparawi yang keberikutnya pada tahun 2020 nanti. Meskipun seluruh peserta kontingen saling berkompetisi menjadi yang terbaik, semua tetap menjunjung tinggi dan mengutamakan nilai-nilai kebersamaan dan menjadi hal yang biasa dibanggakan," Kata Sugianto Panala Putra.

"Saya ucapkan selamat kepada kontingen yang berhasil meraih juara disetiap cabang loma, tugas berikutnya telah menanti didepan mata kita yaitu mewakili kabupaten Barito Utara dalam Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas pada tahun 2020," tutup Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati. (Led)

Komentar