Tanpa ASN Tugas Gubernur Tidak Akan Tuntas Ucap Sugianto Sabran.



Palangkaraya, MKNews - acara ramah tamah yang diselenggarakan di Istana Isen Mulang (19/10) Malam di iringi dengan musik dan penyanyi lokal yang membuat suasana nyaman, gembira bersama-sama.

Kegiatan ini Gubernur Sugianto Sabran mengajak seluruh aparatur sipil negara ( ASN ) / Pejabat eselon II, III, IV serta para supir di lingkungan pemerintah provinsi dan mengajak joget bersama untuk bergembira bersama.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan, malam ini kita santai dan melupakan sejenak berbagai pekerjaan sebagai abdi negara dan kita bergembira lupakan antara bos dan bawahan",ucap Sugianto.

Acara ramah tamah dan syukuran Gubernur Kalteng bersama pejabat tinggi pratama, Administrator, pengawas, fungsional tertentu dan sopir mobil dinas operasional perangkat daerah mengaku selama ini lebih banyak bertemu dengan pejabat eselon II. Sedangkan eselon III, IV dan para sopir sangat jarang, imbuh Sugianto

Orang nomer satu di Kalteng ini menegaskan, acara ramah tamah dengan seluruh unsur pimpinan serta para sopir yang ada di lingkungan pemprov Kalteng dalam keberhasilan merealisasikan visi-misi dan program memajukan dan mempercepat kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kalteng, tidak lepas dari kerja keras ANS, termasuk para sopir yang selalu siap mengantarkan para pejabat ke mana saja saat bertugas.

"Tanpa ASN tidak akan berhasil menuntaskan tugas saya sebagai gubernur, karena apa? ada banyak program dan tugas yang masih harus dilakukan dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng",terang Sugianto.

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas serta mengabdi kepada masyarakat Kalteng, mari bersama-sama mensukseskan semua program yang telah disusun dan melakasanakannya dengan baik",tutup Sugianto.( Didik )

Komentar