Media Kalteng News

mknews'
Home » »

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 24 Februari 2020 | Februari 24, 2020

HADIRI PELANTIKAN KOMISI INFORMASI PROVINSI KALTENG


Palangka Raya- Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg yang di wakili Kapenrem Mayor Inf Mukalil menghadiri Acara pelantikan komisi Informasi Provinsi Kalteng  periode tahun 2020-2023, bertempat di Aula Eka Hapakat Lt.III Kantor Gubernur Kalteng, Jl.RTA Milono No.01 Palangka Raya. Senin (24/02/20).

Hadir acara tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil ketua Komisi Informasi pusat, Kapolda di wakili, Kajati di wakili, Danrem 102/Pjg di wakili Kapenrem, Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng, Agus Siswandi, S.pd, M.pd, para SKPD Provinsi Kalteng serta undangan lainnya.

Dalam amanatnya Gubernur Kalteng menyampaikan Anggota Komisi Informasi yang baru di Lantik dapat membantu untuk menyelesaikan permasalahan sengketa yang ada di masyarakat dengan cara mediasi dan musyawarah.

Serta  Dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tulus dan jujur, transparan serta bebas dari korupsi serta Diharapkan Komisi ini dapat benar-benar menyerap aspirasi dari rakyat sehingga dapat terjadi Komunikasi dua arah antara masyarakat dengan pejabat publik sehingga pejabat dapat mengambil sebuah keputusan yang benar-benar bermanfaat untuk masyarakat, ungkapnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Bandara Tjilik Riwut Akan Segera Ditutup, Ini Penjelasan Gubernur Kalteng

Palangka Raya, MKNews - Guna Mencegah meluasnya Corona Virus (Covid-19) di Wilayah Kalimantan tengah (Kalteng), Khususnya Kota Palangka Raya...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews