Kapolsek Arut Selatan Terima Perwakilan Masyarakat Desa Umpang


KOBAR -MKNews-Perwakilan Masyarakat Desa Umpang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten.Kotawaringin Barat Provinsi.Kalimantan Tengah,Senin 10-2-2020,Sebanyak 4 Orang Perwakilan Masyarakat Desa Umpang menghadap Kapolsek Arut Selatan Di Pangkalan Bun.

AKP.RENDRA ADITIA DHANI menerima kehadiran perwakilan Masyarakat Desa Umpang Dalam sambutannya mengatakan"Tolong kumpulkan Data2 yang lengkap"karna pertemuan akan diadakan di Kantor Camat Arut Selatan ,Pada Tanggal 12 Februari 2020 kami usahakan Pihak Perusaha'an Korintiga Inhutani hadir juga.

Selain itu Kapolsek AKP.Rendra Aditia Dhani juga meminta Peta dan Lahan yg sudah digarap Pihak Perusaha'an yang sesuai Surat Tuntutan Masyarakat Desa Umpang.

Dengan hadirnya Pihak Perusaha'an maka akan memperlancar dan mempermudah Komonikasi antara pihak yang bersengketa.

AKP.Rendra Aditia Dhani juga menghimbau agar Masyarakat Desa Umpang untuk menunda Demo Damai yang tertulis dalam Surat tembusan pada tgl 5 Februari 2020 tersebut.

Karna kami masih berupaya memberi/mencari Jalan damai antara dua belah pihak.
Harapan Masyarakat Desa Umpang melalui perwakilan 4 Orang sangat merespon dan berharap menemui titik terang permasalahan ini.

Karena yang diharapkan Masyarakat adalah Musyawarah Mupakat dalam menyelesaikan seketa lahan masyarakat dengan Korintiga Inhutani.

Mulkan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url