Media Kalteng News

mknews'
Home » » NENEK DARSIAH DAPAT BANTUAN PEMBANGUNAN RUMAH DARI DINAS SOSIAL KOTIM

NENEK DARSIAH DAPAT BANTUAN PEMBANGUNAN RUMAH DARI DINAS SOSIAL KOTIM

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 10 Februari 2020 | Februari 10, 2020

Sampit,  Media Kalteng News- Nenek Darsiah, janda 53 tahun yang beralamat di jalan Iskandar 30 RT 59 gang Rahim 2 Sampit, Kalimantan Tengah, telah mendapatkan pembangunan rumah dari Dinas Sosial kabupaten Kotawaringin Timur Sampit, Kalimantan Tengah. Nenek Darsiah yang sudah tua renta ini hanya mengharapkan belas kasihan dari tetangga maupun dari para dermawan karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja sedangkan anaknya juga tidak ada pekerjaan yang tetap.

Ketika wartawan ini datang kerumah nenek  ini selasa (11/2) untuk mewawancarai disambut dengan ramah dan senyuman yang tiada henti-hentinya, Nenek Darsiah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas bantuannya, bantuan pembangunan rumah dari Dinas Sosial sebesar Rp. 15.000.000 (lima belas juta Rupiah) yang di serahkan di kelurahan Mentawa Baru Ketapang,  Sampit, Kalimantan Tengah, untuk mengatur dan menyalurkan untuk membeli bahan bahan bangunan 

Bantuan kepada Nenek Darsiah berupa bahan bangunan bukan di uangkan tapi untuk membeli kayu ulin , pasir, batako, tanah uruk, semen, seng, dan upah tukang sebesar Rp. 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu Rupiah).

Menurut warga yang tinggal di RT 59, Arpandi (40) menyampaikan kepada media ini bahwa "Pemberian pembangunan rumah untuk nenek Darsiah ini di data oleh ketua RT yang mana yang pantas untuk menerimanya , maka ketua RT 59 yang menentukannya, pembangunan rumah nenek Darsiah ini sudah dibangun hampir 70% hanya tinggal 30% lagi baru selesai jika barangnya cepat datang mungkin sudah selesai karena lama menunggu, jadi akhirnya sampai sekarang belum selesai " ucapnya. (A R)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Pemkab Banjar Siap Dukung Suksesnya Haul Ke-15 Guru Sekumpul

Foto:Hilman kemeja hijau bersama Ketua Umum SMSI Pusat  Firdaus dan Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah di agenda acara HPN  awal Februari 2020 ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews