Polres Seruyan Bersama Tim Gabungan Turut Dalam Pencarian M.Hatta


Kuala Pembuang _Mknews_Tim gabungan dari Polsek Seruyan Hilir, BPBD Seruyan dan dibantu masyarakat kembali melakukan pencarian terhadap M Hatta, warga Jalan Mulyono Kuala Pembuang yang dikabarkan hilang sejak Sabtu lalu di kawasan hutan Sendurian, Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan hari ini merupakan hari kedua proses pencarian yang dilakukannya bersama tim gabungan BPBD.

“Hari ini proses pencarian memasuki hari kedua, dan proses pencarian ini terus kita lanjutkan hingga korban dapat ditemukan,” katanya, Senin 3 Februari 2020.

Menurutnya fokus pencarian terhadap M Hatta hari ini akan dilakukan tim gabungan di sekitar wilayah Sendurian khususnya areal kawasan hutan yang sebelumnya dilakukan perintisan oleh M Hatta bersama dua rekannya yang lain.

Selain tim gabungan dari Polsek Seruyan Hilir dan BPBD, masyarakat juga banyak yang berpartisipasi ikut membantu dalam proses pencarian dengan menyisir kawasan hutan Sendurian.

“Kita berharap dengan proses pencarian yang terus dilakukan, korban bisa segera kita temukan dalam kondisi selamat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga,” tandasnya. (rdn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url