Media Kalteng News

mknews'
Home » » Polres Seruyan Bersama Tim Gabungan Turut Dalam Pencarian M.Hatta

Polres Seruyan Bersama Tim Gabungan Turut Dalam Pencarian M.Hatta

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Minggu, 02 Februari 2020 | Februari 02, 2020


Kuala Pembuang _Mknews_Tim gabungan dari Polsek Seruyan Hilir, BPBD Seruyan dan dibantu masyarakat kembali melakukan pencarian terhadap M Hatta, warga Jalan Mulyono Kuala Pembuang yang dikabarkan hilang sejak Sabtu lalu di kawasan hutan Sendurian, Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan hari ini merupakan hari kedua proses pencarian yang dilakukannya bersama tim gabungan BPBD.

“Hari ini proses pencarian memasuki hari kedua, dan proses pencarian ini terus kita lanjutkan hingga korban dapat ditemukan,” katanya, Senin 3 Februari 2020.

Menurutnya fokus pencarian terhadap M Hatta hari ini akan dilakukan tim gabungan di sekitar wilayah Sendurian khususnya areal kawasan hutan yang sebelumnya dilakukan perintisan oleh M Hatta bersama dua rekannya yang lain.

Selain tim gabungan dari Polsek Seruyan Hilir dan BPBD, masyarakat juga banyak yang berpartisipasi ikut membantu dalam proses pencarian dengan menyisir kawasan hutan Sendurian.

“Kita berharap dengan proses pencarian yang terus dilakukan, korban bisa segera kita temukan dalam kondisi selamat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga,” tandasnya. (rdn)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Pemkab Banjar Siap Dukung Suksesnya Haul Ke-15 Guru Sekumpul

Foto:Hilman kemeja hijau bersama Ketua Umum SMSI Pusat  Firdaus dan Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah di agenda acara HPN  awal Februari 2020 ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews