Ketua LSR-LPMT-KALTENG Aspirasi Giat Gubernur Kalteng Bersama Dua Saudaranya


PALANGKARAYA, MKNews-Ketua LSR-LPMT-Kalteng) Agatisansyah (Gatis) apriasiasi, Giat Gubernur Kalteng Sugianto, Gerakan beliau tak terduga,Setelah membantu dana sebesar 9 milliar,Langkahnya tak terhenti, Gubernur Kalteng terus Berjalan memutar pos pos waspada virus covid, pengecekan kesehatan dari masyarakat tempat transportasi virus corona,Saptu,17-4-2020.

Gatis mengatakan,Melihat kepedulian Gubernur haji Sugianto sabran panglima tertinggi di 13 kabupaten 1 kota di provinsi kalimantan tengah yang rasa cintanya luar biasa berjuang ingin menyelamatkan kesehatan masyarakatnya dari virus covid corona.

Saya sangat yakin, Tentu kita masyarakat di kalimantan tengah merasa bersyukur dan bangga, memiliki Pemimpin daerah yang selalu peduli dan turun langsung memantau kondisi posko perbatasan.

Gatis menambahkan,ketika melihat dengan sendirinya saya ketiga bersaudara saling mendukung dan membantu masyarakat yang perlu bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat kecil.

Di tambah lagi penyemangat giat rasa kemanusiaan beliau yang di bantu oleh kakaknya haji agustiar sabran komisi III dari DPR-RI
Dan adik kesayangan beliau hajah maryani sabran dari komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.
Saat Membagikan masker dan memantau posko perbatasan langsung serta memberikan semangat bagi para petugas Posko diperbatasan.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url